Proyektor Epson LightScene EV-100/105

Proyektor Epson LightScene EV-100/105

Proyektor Epson LightScene EV-100/105
Tampilan Apik dengan Fitur Menarik

Proyektor Epson LightScene EV-100/105
Proyektor Epson LightScene EV-100/105

Audio Video Indonesia , Epson Indonesia baru meluncurkan Proyektor LightScene, kategori baru proyektor laser dengan aksen berbentuk lampu sorot. Proyektor inovatif Proyektor Epson LightScene dirancang untuk menerangi dan memproyeksikan konten dinamis pada hampir semua bentuk bidang permukaan dalam waktu yang sama. Kehadirannya menawarkan solusi untuk industri ritel, restoran, bar atau hotel dengan tingkat persaingan yang tinggi dengan memberikan pengalaman inovatif dalam seni digital, signage komersial dan aplikasi desain spasial. Proyektor Epson Seri LightScene EV-100 sangat ideal untuk lingkungan visual yang dikuratori seperti showroom ritel, display etalase toko, pameran museum dan instalasi seni di mana kerapihan visual adalah kuncinya.

“Dengan teknologi Proyektor LightScene, Epson mengubah cara produsen berinteraksi dengan konsumen melalui carayang menyenangkan,seperti melibatkan konsumen dengan cara yang baru dan menarik secara visual. Proyektor LightScene memperluas keberadaan Epson pada bidang signage dan pencahayaan dengan desain yang tidak membutuhkan ruang yang banyak dan bentuk visual yang lebih fleksibel. Ini dapat meningkatkan ide kreatif untuk menyampaikan konten yang akan mengedukasi pelanggan melalui citra, gerakan, dan informasi. Pebisnis ritel dapat dengan mudah menciptakan lingkungan yang menawan dan imersif untuk pengalaman yang tak terlupakan,” Ungkap Shimizu Tomoya, Direktur Epson Indonesia.

Kemampuan Proyektor Epson LightScene EV-100/105

Proyektor Epson Seri LightScene EV-100 tersedia dalam dua warna – LightScene EV-100 dalam

Proyektor Epson LightScene EV-100/105
Proyektor Epson LightScene EV-100/105

warna putih dan LightScene EV-105 dalam warna hitam. Kedua produk tersebut menawarkan berbagai konfigurasi, pemasangan dan opsi pemrograman. Teknologi ini menawarkan solusi yang terbaik yaitu memberikan bentuk visual yang indah yang disempurnakan dengan kinerja, keserbagunaan dan keandalan produk. Produk ini melekatkan beragam fitur menarik seperti didukung teknologi laser 3LCD – teknologi laser Epson menyediakan hingga 20.000 jam operasi dengan bebas perawatan yang dilengkapi mesin optik tertutup untuk kualitas gambar yang luar biasa dan kinerja yang luar biasa.

Software Pendukung yang sangat Lengkap

Perangkat konten yang kuat untuk kemudahan pemrograman – Perangkat lunak Epson Content Manager mencakup template, efek, filter warna dan bentuk, dan opsi yang dapat disesuaikan. Pengguna juga dapat membuat materi untuk diputarkan dan menjadwalkan pemutaran yang disinkronkan hingga 16 proyektor secara bersamaan. Manajemen dan kontrol – Kontrol proyektor dari jarak jauh dengan personal computer atau perangkat pintar menggunakan Epson Web Control melalui browser.

Pengguna juga dapat mengelola beberapa proyektor secara bersamaan untuk menggunakan Epson Management Software seperti memeriksa status, dan mengaktifkan / menonaktifkan penjadwalan melalui jaringan. Posisi yang fleksibel – Posisi vertikal dan horisontal dengan pemasangan 360 derajat di lantai, dinding, atau langit-langit; 1,58x powered optical zoom dan fokus yang tajam memungkinkan pemasangan di ruang besar dan kecil. Konektivitas yang luas – Slot HDMI, kabel dan LAN nirkabel, dan SD card untuk penyimpanan konten langsung bila diperlukan. Sistem tampilan visual yang terang – Memberikan tingkat kecerahan warna hingga 2.000 lumens dan 2.000 lumens kecerahan putih untuk warna yang nyata. Cocok untuk berbagai aplikasi – Instal beberapa proyektor LightScene dan gunakan teknologi Edge Blending untuk aplikasikan untuk berbagai jenis tampilan. Saat ini, Epson LightScene EV-100 Series sudah tersedia di Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp. 40,5 juta dan memiliki masa garansi selama 2 tahun.

Baca ;

Ruang Hiburan di Rumah4k Ekonomis BenqMarantz SR 7012 dan Marantz SR 8012

 

One Reply to “Proyektor Epson LightScene EV-100/105”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *