iFI AC iPurifier Membersihkan Noise

Membersihkan Noise

Membersihkan Noise AC iPurifier

iFI AC iPurifier Membersihkan Noise
AC iPurifier Membersihkan Noise

Membersihkan Noise AC iPurifieriFi Audio ternyata tidak hanya bermain di perangkat DAC dan pemutar portable file berresolusi tinggi. Baru baru ini, iFI mengeluarkan alat bernama AC iPurifier.
Produk dengan desain aktif ini dibuat untuk dapat meng-cancel noise disepanjang bidang frekuensi (frequency range). Dan dibandingkan dengan alat konvensional yang fungsinya serupa yang sifatnya pasif, alat iFi ini lebih mudah untuk dioperasikan. iFi AC iPurifier bisa digunakan di setiap main power dari sistem audio.

Fitur yang dimilikinya adalah seperti :

*Active Noise Cancellation.
*Wireless purification system, yang merupakan sirkuit rumit dan mengurangi noise power line tanpa mengakibatkan efek samping .
* koneksi ground dan diagonistik polaritas koneksi. Fitur ini mendeteksi missing ground seperti kesalahan polaritas. Fitur pintar ini akan mengecek apakah sistem yang ada sudah baik atau tiak groundingnya. Ini demi menghindari terjadinya ground loop.
*Fitur lain adalah Intelligent Polarity Detector yang akan membuat pengguna mengetahui apakah mereka sudah mencolok dengan benar, sesuai negara dimana mereka memakai alat. Jika lampu LED hijau menyala, berarti polaritasnya sudah benar, dan bila menyala merah, pertanda salah.
*Juga ada fitur Audio Ground Connection dan Over-Voltage Surge Protection.

Baca Bone Conduction Mic untuk Headphone dan Memilih Ruang Hiburan di Rumah

2 Replies to “Membersihkan Noise”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *