Bluray USB 4K Pertama

UBD-M8500 Pemutar Bluray USB 4K Pertama

Bluray USB 4K

Bluray USB 4K Pertama
Bluray USB 4K

Audio Video Indonesia , PT Samsung Electronic Indonesia, 15 Mei lalu di Bali, memperkenalkan pemutar Bluray USB 4K pertama, UBD-M8500. Dengan adanya terminal USB, maka film film, bahkan yang beresolusi 4K sekalipun yang tersimpan dalam media berbasis USB, bisa dimainkan di pemutar ini.

Bluray USB 4K Dengan resolusi 4K, maka pemutar ini dapat menampilkan gambar hingga 3840×2160, sehingga mampu dapat menayangkan kualitas gambar 4 kali lebih baik dibandingkan blu-ray player konvensional. Samsung Bluray USB 4K menawarkan cakupan warna dua kali lebih luas dibandingkan dengan blu-ray player konvensional, dan mengklaim memiliki kemampuan untuk menampilkan ekspresi warna 64 kali lebih baik dari standar sinema digital yang ada, sehingga memungkinkan konsumen mendapatkan pengalaman menonton yang lebih berwarna dan tajam.

Ada teknologi HDR yang dikatakan Samsung mampu menyajikan konten yang sebenarnya. Ketajaman kontras yang lebih baik membuat konsumen dapat menikmati tayangan dengan warna hitam yang lebih pekat dan warna putih yang lebih terang fungsi HDR otomatis yang memanjakan konsumen, sehingga tidak perlu melakukan pengaturan manual untuk mengaktifkan fungsi HDR, cukup dengan menghubungkan UHD TV dengan UHD Blu-ray player ini. Harga pemutar ini cukup terjangkau, di angka 3.99 juta rupiah.

BACA:  Memilih Ruang Hiburan di RumahProjector 4K ‘Ekonomis’ BenQPermasalahan Akustik

One Reply to “UBD-M8500 Pemutar Bluray USB 4K Pertama”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *